Senin, 02 Mei 2016

SIAP KERJA - SIAP BISNIS

Jika memang Siap Kerja dan atau Siap Bisnis Gunakan Ilmu ATM ; Amati, Tiru, Memodel atau dalam dalam bahasa jawa 3N : Niteni - Niru - Nambahi. atau lebih lengkapnya


Ilmu yang sangat mudah, namun terlihat bertentangan dengan konsep belajar di kelas formal yang tidak boleh nyontek.  Namun dalam hal cara mendapatkan Sumber Penghasilan ilmu ATM/3N ini sangatlah penting sebagai referensi utama. 

Dengan memperhatikan kegiatan bisnis digital kita bisa menganalisa, memahami sikon penjual, pasar, Iklan dan ceruk bisnisnya.  Kita juga bisa melihat apa saja kelebihan dan kekurangan para pemain di pasar ceruk tersebut, menirunya untuk kemudian memberikan nilai tambah yang dibutuhkan sehingga kita dapat memenangkan pasar ceruk yang menjadi target bisnis kita.

Guna melakukan kegiatan Niteni, Niru, Nambahi diperlukan ketrampilan menggunakan Metode Binis Online yang diperoleh dari Google Adwords yang dapat dipelajari mekanisme dalam
materi bisnis online.

Untuk yang telah Siap Bisnis, berikut informasi yang bisa memudahkan prosesnya ;


  • Meraih apapun yang kamu inginkan perlu SEMANGAT, jika keinginanmu sangat kuat dan sangat jelas dalam visualmu dengan Action yang benar Kesuksesan lebih pasti terwujud.
  • INGAT !  Mencapai apapaun keinginan-mu harus berdasarkan integritas, artinya keinginan tersebut harus berguna bagi kehidupan.
  • Berikutnya tinggal miliki SKiLL atau Ketrampilan yang memadai, untuk hal ini kamu bisa belajar dari Komunitas disekelilingmu.  gunakan fasilitas INKUBATOR BISNIS SMK Nasional, FB dan unit usaha yang telah tersedia, yang pastinya akan terus dikembangkan.
https://www.facebook.com/profile.php?id=100012074956271

Simak kegiatan unit usaha sekolah-mu
http://nastasc.blogspot.co.id/
  • di Era informasi Cara dapat duit lebih mudah & efektif, Cari tahu ilmunya - setidaknya Segera Gabung di Inkubator Bisnis Digital SMK Nasional, sebagai pusat informasi bisnis dan praktek bisnis sekaligus saling support untuk berhasil lebih cepat. JOIN FREE di sini.
Punya bisnis online mandiri yang berarti punya sumber penghasilan yang bisa dilakukan kapanpun, dimanapun, dengan nyaris tanpa resiko... jika paham caranya.

Kamu juga bisa pilih profesi online, misalnya Profesi Digital Marketing - bisa kerja di perusahaan offline & online.  
 
Silahkan gabung di Inkubator Bisnis untuk info lengkapnya.,.  



Berikutnya untuk yang ingin dapat pekerjaan, kamu juga lebih baik daftar di FREE JOIN di Inkubator Bisnis SMK Nasional...  KENAPA?

Di sini kamu bisa memanfaatkan Link DUDI - Dunia Usaha dan Industri dimana kamu bisa pilih kerjaan yang cocok sesuai keinginan-mu.  tentu saja dengan mengikuti presentasi & pelatihan agar lebih cepat dapat kerja dengan memiliki Web Profile.

Semakin banyak orang menggunakan online untuk bisa selalu Up 2 date,
Yang memanfaatkannya akan semakin keren dan makmur,
yang mengabaikan akan semakin tertinggal...


It's Free






Tidak ada komentar:

Posting Komentar